Ngaku Cewek di Aplikasi Michat, Pria Ini Diringkus Usai Tipu Korbannya

  • Whatsapp
banner 468x60

SAMARINDA — AR (31) dan AZ (29) keduanya tak berkutik saat diamankan di kantor FKPM Pelitas Samarinda usai menipu koerbanya lewat aplikasi michat.

Biro Hukum FKPM Pelita Samarinda, Dyah Lestari, dalam keterangannya, FKPM mengamankan pelaku penipuan melalui aplikasi MICHAT. Dan meminta yang menjadi korban untuk segera melapor ke Polsek Samarinda kota.

“Bagi warga yang perna menjadi korban lewat aplikasi Michat untuk datang ke Polsek Samarinda kota,” Kata Dyah Lestari, Jumat 25 Desember 2020.

Dyah Lestari, menjelaskan, bahwa salah seorang dari pelaku yakni AR (31) yang bertindak sebagai pelaku utama diketahui baru saja keluar dari penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba.

“Pelaku utama adalah Ar yg baru 6 bulan lalu keluar dari penjara kasus sabu, setelah mendapatkan progaram asimilasi,”kata Dyah Lestari.

Berdasarkan keterangan dari pelaku sendiri, kata Dyah Lestari, pelaku kurang lebih sudah 20 kali melakukan penipuan melalui aplikasi MICHAT.

“Dalam satu kali transaksi pelaku mendapatkan uang minimal 400 ribu dan uangnya di pakai untuk beli makan dan sabu, adapun modus penipuan pelaku adalah membuat aplikasi MICHAT dengan memasang Poto cewek cantik,”Jelas Dyah Lestari.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *