Peluang Aklamasi, Kapten Chb (K) Suryany Panjaitan Kantongi 8 Rekomendasi Menuju Perebutan Ketua Umum Forki Balikpapan.

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Berpeluang Terpilih secara aklamasi, langkah Kapten Chb (K) Suryany Panjaitan untuk menduduki ketua umum FORKI Kota Balikpapan Periode Tahun 2020-2024. Kian terbuka lebar.

Pasalnya dari 12 Perguruan yang tergabung di dalam Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Kota Balikpapan 8 diantaranya telah menyatakan sikap akan mendukung Kapten Chb (K) Suryany Panjaitan.

Delapan (8) diantaranya yakni, Perguruan ASKi, perguruan BKC, LEMKARI, perguruan TAKO, perguruan SHIROITE, perguruan SHOTOKAI, KKI dan terakhir WADOKAI.

Musyawarah Kota (MUSKOT) Tahun 2020, sendiri rencananya akan digelar pada tanggal 27 Desember 2020 di Aula Universitas Balikpapan (UNIBA).

Dalam pencalonannya sebagai calon ketua Forki Kota Balikpapan, Wanita bertugas di Kodam VI Mulawarman ini mengakui telah mendapat dukungan yang cukup dari beberapa perguruan karate di Kota Balikpapan.

Maju dengan visi meningkatkan prestasi karateka Balikpapan agar dapat bersaing di tingkat nasional.

“Bila nanti terpilih, nantinya sudah menyiapkan beberapa program untuk memajukan karate di Kota Balikpapan,”Ujarnya. Rabu 23 Desember 2020.

Dirinya menambahkan, selain visi adapun misi jika dirinya menahkodai Forki Kota Balikpapan ingin menciptakan kompetisi karate yang profesional dan berkualitas secara berkesinambungan

“Kota bisa memanfaatkan teknologi dan sport science untuk meningkatkan kualitas karateka,”Ucapnya.

Selain itu dirinya memastikan jika terpilih akan menciptakan tata kelola organisasi yang transparan dan akuntabel. Dan Meningkatkan pemanfaatan teknologi informasi supaya program-program forki dapat terus berjalan ditengah pandemi.

“Pastinya Menjunjung tinggi AD/ART FORKI dan memperlakukan semua perguruan sama tinggi dan sama rendah,”jelasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *