Mulai malam ini, Satuan Tugas jalankan surat edaran batasan jam malam.

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Dalam rangka menjalankan surat edaran pemerintah Kota Balikpapan No : 300.2/1127/pem, perihal pembatasan dan pengaturan kegiatan masyarakat guna pengendalian Pandemi Covid 19 di kota Balikpapan yang diberlakukan mulai malam ini. Maka belasan personil yang tergabung dari Satpol PP, TNI, Polri mulai bergerilya mendatangi Warung makan, angkringan, cafe dan lapak mulai untuk ditertibkan.

“Sesuai surat edaran pemerintah terkait jam malam, maka kami minta agar pengunjung segera pulang untuk menghindari penyebaran Covid 19.” kata salah satu personil Satpol PP saat mendatangi salah satu cafe di Kampung Baru, Balikpapan Barat tersebut.

Hasil pemantau rakyatkaltim.com di lapangan, tim gabungan tersebut telah berkeliling dan berhenti di tempat-tempat yang masuk kategori dari surat edaran pemerintah kota Balikpapan. Mereka menghimbau pelanggan dan pemilik warung untuk mentaati surat edaran dari pemerintah.

“Ibu, harap jangan melayani pelanggan yang makan/minum di tempat yah. kalau take away gak masalah.” kata petugas

Untuk diketahui, surat edaran pemerintah tersebut akan berlaku mulai tanggal 24 Desember hingga 3 Januari 2021 dengan berbagai kategori mulai dari pembatasan pengunjung hingga 50 persen serta pengunjung dibatas sampai jam 10 malam.

“Setiap malam kami akan berkeliling untuk menghimbau tempat-tempat yang masuk kategori dari surat edaran tersebut untuk mematuh

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *