Mimpi Penjual Ice Cream Yang Bercita-cita Ingin Maju di Pileg 2024

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Jika tuhan telah menakdirkan, maka tidak ada yang tidak mungkin. Hal inilah yang memotivasi Muhammad Ilham untuk meraih memimpinnya menjadi salah seorang wakil parlemen.

Memiliki keterbatasan fisik dan kesehariannya berjualan Ice Cream, dirinya yakin dengan niat dan tekad yang tulus dirinya memastikan akan mengikuti kompetisi perhelatan pileg di tahun 2024.

Melalui postinganya di akun dinding Facebook miliknya, Muhammad Ilham menuliskan, Mimpi seorang penjual Ice Cream, yang memulai berusaha dan mengumpulkan receh demi receh untuk mengikuti kompetisi pada saat perhelatan PILEG 2024.

Dirinya mengakui, keinginan dirinya untuk maju sekata untuk mengangkat harkat dan martabat terkhusus bagi para penyandang Disabilitas,mungkin masih ada animo sebagian masyarakat bahwa penyandang Disabilitas ( cacat ) hanya butuh belas kasihan.

“Mungkin akan ada yang berpikir Impossible, atau mimpi kali ye.? Jualan ice cream kok mau nyaleg..?? Jangan takut untuk menghayal dan bermimpi karena sebagian orang sukses itu berawal dari mimpi dan impian,”Tulisnya.

Dirinya pun memberikan motivasi, apa yang menjadi impian bisa menjadi cambuk yang bisa mencambuk semangat anda untuk bangkit dan berlari mengejar mimpi.

“Sukses tidak akan dapat di Rai hanya dengan berharap tanpa doa dan usaha keras,”Ucapnya

Untuk mengejar mimpi, Kata dia, jangan oerna takut dengan kegagalan. Karena kegagalan itu adalah sukses yang tertunda. Jika do’a dan usaha yang kita lakukan sudaj maksimal namun belum ada hasilnya jangan pernah menyalahkan Allah.

“Jangan pernah menyalahkan siapapun, karena Allah Maha tahu apa yang terbaik untuk kita. Dan Tidak semua yang baik itu terbungkus indah. Man Jadda wa Jadda,”Pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *