Ke Kaltim, Anggota DPD RI Drs. Muhammad Idris Silaturahmi Bersama Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Anggota DPD/MPR RI Dapil Kalimantan Timur (Kaltim) Drs. H. Muhammad Idris. S, melakukan kunjungan kerjanya di Kota Balikpapan, Sabtu 19 Desember 2020.

Pertemuan ini sendiri berjalan dengan sangat baik dengan tetap mematuhi protokol Covid-19.

Ditemui usai bersilaturahmi bersama warga, mengatakan kunjungan ini dalam rangka reses anggota DPD RI yang dimulia tanggal 12 hingga 4 Januari tahun 2021. Selain itu kedatangan dirinya juga ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Kalimantan Timur.

“Semoga pengabdian kami menjadi anggota DPD RI periode 2019-2024 diberikan kelancaran dan mohon doa kepada seluruh warga Kaltim agar keberadaan saya memberikan manfaat untuk kemajuan pembangunan Kaltim kedepannya,”Ungkap Idris.

Drs HM Idris yang juga menjabat Ketua Dewan Pertimbangan MUI Kota Balikpapan menyebutkan bahwa kesempatan menjadi anggota DPD RI periode kedua 2019-2024 sebagai bukti kekuasaan dan takdir dari Allah SWT.

Posisi Drs HM Idris menjadi anggota DPD RI 2019-2024, pada pemilu 2019 lalu  menduduki posisi ke-5 dengan jumlah  73.252 suara dari warga Kaltim.

Ditanya programĀ  4 tahun kedepan setelah dirinya resmi dilantik, Drs HM Idris S menyebut harus menyesuaikan diri dengan sesama anggota DPD RI yang ada sekarang terutama kepada unsur pimpinan.

“Tentu sesuai dengan tugas fungsi, visi, misi dan ruang lingkup Komite 1 DPD RI dulu dari pejabat lama yang saya gantikan,” jelas Idris.

Turut hadir diantaranya, Lurah Damai Baru, LPM Kel.Damai Baru, Lurah Gunung Bahagia, Danramil Kec.Balikpapan Selatan, Babinsa Kel.Damai Baru, Babinkantibmas Kel.Damai Baru, Tokoh Masyarakat H.Ahmad Basir, Warga RT.12, dan Warga Lainnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *