Drs HM Idris : Pilkada Selesai, Semua Pihak Harus Kembali Bersatu

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Pilkada serentak 2020 telah usai,   Anggota DPD/MPR RI Dapil Kalimantan Timur (Kaltim) Drs. H. Muhammad Idris, meminta kepada kandidat yang terpilih dapat menjalankan Amanah yang telah di berikan oleh rakyat.

“Pesan saya, bagi pasangan calon kepala daerah yang terpilih baik itu bupati, wakil bupati atau Walikot maupun wakil walikota bisa memegang kepercayaan masyarakat dengan amanah,” Ujarnya.

Tak lupa dirinya juga berharap bagi pasangan calon yang terpilih sekiranya dapat merangkul calon yang tidak kalah dalam pilkada demi pembangunan di daerah itu sendiri.

“Kita berharap calon yang terpilih dapat merangkul calon yang tidak terpilih karena ini semua ketentuan dari Allah SWT,” Ujarnya.

Tak lupa dirinya pun berharap semua peserta baik itu pasangan calon, partai politik dan tim sukses menahan diri dan menerima apapun hasil pilihan rakyat.

“Saya berharap pemimpin yang terpilih bisa merangkul kembali yang menjadi pesaingnya di pilkada dapat merangkul kembali calon yang kalah karena hanya dengan itu Habluminannas hubungan dengan manusia bagus  Habluminallah hubungan dengan Allah juga bagus,”pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *