Anggota DPD RI Dapil Kaltim Drs HM Idris Ingatkan Tentang Pentingnya Jaga Kesejatan Ditengah Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Kian maraknya penyebaran virus Covid-19, Anggota DPD RI Dapil Pemilihan Kalimantan Timur Drs HM Idris berharap warga Kalimantan Timur bisa menjaga kesehatannya.

Ini disampaikan saat menggelar reses di kota Balikpapan, Sabtu 19 Desember 2020. Dimana Pertemuan ini sendiri berjalan dengan sangat baik dengan tetap mematuhi protokol Covid-19.

Dikatakan, bahwa sejak munculnya virus Corona dan bahkan sudah menyebar ke banyak negara, tak terkecuali Indonesia. Virus berbahaya ini juga telah menyebabkan banyak orang meninggal dunia. Dimana Penyebaran yang cepat itu dikarenakan proses penularan yang cukup mudah.

“Virus ini kan tidak dilihat, dan kami pun cukup berusaha dan sangat berhati-hati sekali. Dan kalau di Jakarta jauh lebih disiplin sekali dalam penerapan memutus mata rantai penyebaran virus Corona,”ucapnya.

Dirinya pun berharap masyarakat Kalimantan timur dapat menerapkan disiplin protokol kesehatan adalah kunci sukses memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Yakni 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Kita berharap masyarakat juga tidak perlu takut akan wabah virus Corona ini, asalkan dapat mematuhi 3 M ini dengan Menggunakan Masker, Rajin mencuci tangan serta dapat mengatur jarak,” Ungkapnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *