Ketidakhadiran Rizal Effendi di Rapimkot KNPI Kota Balikpapan Dipertanyakan

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Ketidak hadiran Walikota Balikpapan Rizal Effendi di acara Rapat Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD) KNPI kota Balikpapan yang digelar, Sabtu 19 Desember 2020 mengundang sejumlah pertanyaan.

Salah satunya datang dari Mauliddin senior KNPI yang perna menjabat sebagai wakil Ketua KNPI Kota Balikpapan periode 2010-2014.

“Sedih juga mendengar ketidak hadiran beliau (Rizal Effendi-red) di acara Rapimkot KNPI Kota Balikpapan,” Ujarnya

Menurutnya, Sebagaimana kita bersama Saat ini bapak Rizal Effendi masih menjabat sebagai Walikota Balikpapan dan ikut membina KNPI dengan baik bahkan sejak beliau masih menjabat Wakil Walikota Balikpapan beliau dikenal sangat memberikan perhatian untuk KNPI.

“Beliau (Rizal Effendi-red) boleh dikata sejak menjabat Wakil Walikota hingga menjadi walikota 2 periode ikut membina KNPI ini,”Ujarnya.

Dirinya pun berharap ketidakhadiran Walikota Balikpapan Rizal Effendi di acara Rapimkot KNPI Kota Balikpapan ini tidak ada kaitannya dengan nuansa politik. Karena keberadaan KNPI sendiri adalah wadah pemersatu OKP.

“Kenapa pak walikota tidak hadir, apakah tidak diundang. Padahal beliau masih Walikota hingga Mei 2021 nanti,” Ucapnya.

Bahkan kata dia, saat dirinya menjadi pengurus KNPI Kota Balikpapan di masa kepemimpinan Andi Arif Agung selaku ketua lazimnya Walikota di undang sebagai penghormatan.

“Kala kami menjadi pengurus OKP dan Pak Rizal Effendi walikotanya kita bisa melihat dinamika pemuda di Balikpapan baik dan berprestasi apalagi beliau sudah akan berakhir periode kepemimpinannya. Olehnya itu kita berharap pihak panitia bisa memberikan klarifikasi supaya Balikpapan tetap kondusif dan kita sebagai anak muda KNPI harus bersikap intelektual, negarawan dan santun demi kemajuan kita lebih baik,”Ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak panitia Rapimkot KNPI Kota Balikpapan terkait ketidak hadiran Walikota Balikpapan Rizal Effendi dan berita ini masih akan diverifikasi ulang.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *