Kaltim Bersholawat Secara Virtual Di Tahun Ke 7

  • Whatsapp
banner 468x60

SAMARINDA — Asisten III Pemkot Samarinda Ali Fitri Noor mewakili Walikota Samarinda Syaharie Jaang menghadiri acara Kaltim Bersholawat yang sudah memasuki tahun ketujuh tahun 2020 di Gedung Kantor Bankaltimtara Lantai VI, Jumat (18/12) malam.

Acara yang digagas Bankaltimtara setiap tahun ini merupakan rangkaian HUT ke-55, namun pada tahun ini diselenggarakan secara Virtual Live Streaming melalui medsos dari berbagai tempat.

Gubernur Kaltim Isran Noor yang mengikuti acara Live Streaming dari Bali mengatakan acara tahun ini memang dilaksanakan secara virtual dikarenakan masih masa pandemi Covid-19 tidak mungkin melaksanakan kegiatan secara langsung dengan menyedot ribuan massa untuk hadir.

“Insya Allah tahun depan kalau kondisi sudah normal akan kita selenggarakan secara langsung,” terang Isran Noor.

Sementara itu ditempat terpisah Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf bersama Majelis Ahbaabul Musthofa sebagai pengiringnya melantunkan shalawat-shalawat yang sudah umum dan populer dari Kota Solo. Acara ini juga diisi pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Qori Internasional Ustadz Tubagus Syahroni, serta taushiyah oleh Ustadz Ahmad Zaini dan ditutup dengan doa oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Ikut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Kaltim Tutuk, mewakili OJK Kaltim, mewakili BPK Kaltim, Komisaris Utama Bank Kaltimtara Sulaiman Gafur, Dirut Bankaltimtara Muhammad Yamin beserta direksi dan undangan terkait lainnya. (bay/don/kmf-smd)

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *