Bukan Rizal Effendi, Rapimkot KNPI Balikpapan Dihadiri Rahmad-Thohari

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Ada yang berbeda dari Rapat Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD) KNPI kota Balikpapan yang digelar, Sabtu 19 Desember 2020.

Dalam daftar tamu undangan yang dibuat oleh panitia Rapimkot tidak ada nama Walikota Balikpapan Rizal Effendi akan tetapi dihadiri wakil Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud.

Namun dari sekian tamu undangan yang di undang untuk menghadiri rapat Pimpinan Kota DPD KNPI Kota Balikpapan terlihat Wakil Walikota terpilih Thohari Azis ikut mendampingi Rahmad Mas’ud.

Dalam acara Rapimkot KNPI Kota Balikpapan sendiri Rahmad Mas’ud hadir hadir mewakili pemerintah kota Balikpapan sekaligus membuka secara resmi acara Rapimkot KNPI Kota Balikpapan.

Sementara Thohari Azis sendiri hadir sebagai Tamu undangan di acara Rapimkot KNPI Kota Balikpapan.

Untuk diketahui

Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD) KNPI Kota Balikpapan menggelar Rapat Pimpinan Kota Tahun 2020..

Kegiatan yang digelar di Aula Graha Pemuda KNPI Balikpapan, Sabtu 19 Desember 2020, mengangkat tema Merajut Harmoni Perbedaan, Bersatu Bangkit Bergandengan Tangan Membangun Kota Balikpapan.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *