Pilkada Telah Usai, & Melonjaknya Covid-19, Ini Pesan Ketua Gepak Kuning

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah alias Prof, mengajak semua elemen masyarakat Kota Balikpapan, untuk mengedepankan persatuan dan kesatuan, saling menghargai satu sama lainnya.

“Pilkada Kota Balikpapan, telah usai. Mari kita sama-sama saling menghargai satu sama lainnya. Teruntuk masyarakat Kota Balikpapan, saya ingatkan mengenai masalah Covid-19 yang semakin melonjak,” pesan Prof dalam rilisnya.

“Selalu patuhi protokol kesehatan, kita cegah sama-sama penyebaran Covid-19. Kita jaga kota tercinta Balikpapan,” pesan Prof.

Di samping itu Prof juga menyampaikan pesannya, agar warga Kota Balikpapan tidak terpengaruh dengan isu-isu yang terjadi di Ibukota Jakarta, jangang mau dipecah belah.

“Mari kita sama-sama menjaga kota kita Balikpapan dan Kaltim pada umumnya agar tetap aman, damai dan kondusif. Jangan terpengaruh dengan isu-isu yang melanda di Jakarta, biarlah menjadi urusan pemerintah pusat. Yang perlu kita jaga kota kita ini, jangan ada oknum-oknum tertentu mengatasnamakan agama, karena di Balikpapan ini bermacam-macam agama dan patutnya saling menghormati satu dengan yang lain,”Pungkas Prof.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *