Proyek Jargas Yang Dikerjakan PT Noorel Idea Diduga Rugikan Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Proyek Jaringan Gas Kota Balikpapan Jargas dari Kementerian ESDM (Energi dan Sumber Daya Mineral) yang di kerjakan oleh PT Noorel Idea diduga rugikan warga.

Mewakili warga, salah seorang ketua RT kepada rakyatkaltim.com, Selasa 15 Desember 2020, ini menyebutkan bahkan proyek pekerjaan Jargas yang di kerjakan di wilayahnya hampir semua tidak sesuai dengan komitmen awal.

“Jelas tidak puasa pak, karena tidak sesuai dengan perjanjian awal,” Ujarnya.

Dirinya menyebutkan, bahwa awal pertemuan untuk membicarakan pekerjaan tersebut dimana oleh pihak rekanan dan warga menyepakati jika jalanan ini di bongkar jika dia itu aspal makan akan di aspal kembali begitu juga jika jalan tersebut adalah beton maka akan di beton.

“Pertemuan awal pak, disepakati jika jalan ini di bongkar kalau dia aspla maka akan di aspal dan kalau di beton maka akan di beton namun fakta tidak demikian,” Ucapnya dengan nada kecewa.

Bahkan kata dia, bukan hanya dirinya saya yang komplen soal ini akan tetapi hampir semua titik yang di kerjakan oleh pihak rekanan PT Noorel Idea di sorot oleh warga.

“Bukan di RT atau di walayah kami saja pak, hampir semua yang di kerjakan oleh PT Noorel Idea di sorot karena tidak sesuai dengan perjalanan.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Balikpapan kembali melanjutkan proyek pembangunan jaringan gas (jargas) rumah tangga di masa pandemi Virus Corona ( covid-19 ). yang sempat tertunda.

Adapun pada tahun 2020, Kota Balikpapan mendapatkan jatah jaringan gas dari Kementerian ESDM (Energi dan Sumber Daya Mineral) sebanyak 6.933 sambungan rumah tangga.

Hingga berita ini diturunkan beluk ada keterangan resmi dari pihak PT Noorel Idea selaku pelaksana kegiatan dan berita ini masih akan berlanjut

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *