Loyalitas Tanpa Batas, Bukti Nyata Kerja Tim Relawan Peduli Balikpapan & Rumah Singgah AHB

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN – Setelah mendapatkan perawatan akibat sakit yang di deritanya, Hasrat kini perbolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit.

Hasrat warga jember, Provinsi Jawa Timur, mendapatkan pertolongan setelah tim relawan peduli balikpapan dan rumah singgah AHB mendapatkan informasi dari warga.

Fitri menyebutkan, kegiatan ini murni kegiatan sosial yang dilakukanya sebagaimana slogannya loyalitas tanpa batas, yang selalu di komandankan Relawan Peduli Balikpapan dan Rumah Singgah AHB.

“Alhamdulillah Pak Hasrat penjual Balon keliling sudah boleh pulang dari Rumah sakit setelah  4 hari di opname dan hari ini bersama tim untuk menjemput beliau,” Ujarnya. Selasa 15 Desember 2020.

Ia menambahkan, untuk sementara nantinya Pak Hasrat akan tinggal di Rumah Singgah AHB sambil menunggu info dari DINSOS Balikpapan mengurus kepulangan pak Hasrat ke daerah asal beliau di Jember.

“Sembari menunggu informasi dari pihak Dinas Sosial Kota Balikpapan beliau akan tinggal di rumah singgah AHB yang telah di siapkan,” Ucapnya.

Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang selama ini telah membantu sehingga apa yang menjadi tujuan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik.

“Terima kasih untuk bunda Irma Ahmad Basir , DINSOS Balikpapan, tim dari KPU yang sudah berkolaborasi dengan kami RPB Relawan Peduli Balikpapan dalam menangani kasus pak Hasrat,”Pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *