Bukan Hanya di Gunung Samarinda, Di Jalan Inipun Kerjaan PT Noorel Idea Dikeluhkan, Gepak Kuning Angkat Bicara

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Tidak puasa, begitulah untaian kata warga setelah melihat proses pekerjaan yang di kerjakan oleh PT Noorel Idea dalam pemasangan Jargas.

Sumber kepada rakyatkaltim.com, Selasa 15 Desember 2020, malam mengatakan, hampir semua pekerjaan yang dikerjakan oleh pihak PT Noorel Idea tidak ada yang memuaskan dan ini dapat di lihat dari beberapa titik yang di kerjakan.

“Semua pekerjaan buang dikerjakan tidak ada yang baik pak semua hancur dan melenceng dari komitmen,” Ujarnya.

Ia menuturkan, awal akan di mulainya pekerjaan dimana telah disampaikan bahwa setiap galian yang akan di pasang pipa gas semuanya di aspla dan dikembalikan seperti semula namun faktanya hanya di timbun saja.

“Coba bapak lihat sendiri di foto itu, awalnya janjinya jika di bongkar dan digali maka akan di aspal kembali tapi kenyataannya tidak,”Cetusnya.

Diberitakan, sepanjang kelurahan Muara Rapak atau tepatnya di jalan Sukarno Hatta sejumlah galian terlihat disepanjang jalan dan hanya di timbun saja oleh pihak rekanan.

Menanggapi hal tersebut, dengan tegas Ketua Gepak Kuning Kaltim Suriansyah angkat bicara.

Suriansyah yang akrab disapa prof ini mengatakan, jika dilihat proses pekerjaan yang dilakukan oleh PT Noorel Idea sungguh jauh dari kata sempurna dan sangat merugikan masyarakat.

“Kita lihat semua pekerjaan dari PT Noorel Idea hampir semua jalan yang di bongkar hanya di timbun dan tidak di aspal kembali dan dibiarkan begitu saja. Jelas ini menyimpang,” Ujarnya.

Bahkan kata, Suriansyah, dalam waktu dekat pihaknya memastikan akan membentuk tim untuk menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan warga. Dan jika fakta betul terjadi pihaknya tidak segan-segan akan membawa permasalahan ini ke jalur hukum

“Apa yang menjadi keluhan warga ini akan kami tindaklanjuti bila perlu kalau memang itu dianggap perlu akan kami laporkan,”Jelasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *