Pilkada Berjalan Sukses, Tokoh Kokos Sampaikan Ucapan Terima Kasih

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Dipimpin Ir. H. Ahmad Basir sejumlah tokoh yang mendukung kotak Kosong di pilkada Balikpapan menyampaikan apresiasinya bagi seluruh tim relawan dan simpatisan Kolom Kosong, Rabu 9 Desember 2020.

Ir.H Ahmad Basir yang akrab disapa AHB ini mengatakan, Malam hari ini, kami bersama relawan dan barisan yang mendukung kotak Kosong di pilkada Balikpapan menyampaikan ucapan terima kasih sehingga pilkada kota Balikpapan bisa berjalan dengan baik.

“Ucapan terima kasih kepada relawan dan masyarakat pemilih kokos yang hebat berjuang tanpa mengenal lelah dan pamrih serta masyarakat pemilih tanpa janji-jani kecuali untuk berharap balikpapan kedepan makin baik,”kata AHB, Rabu 9 Desember 2020.

Tak lupa dirinya berucap syukur dikarenakan seluru tahapan pilkada mulai dari awal hingga sampai pada tahap pencoblosan bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Kita bersyukur seluruh tahapan pilkada smp pada pencoblosan hari ini berjalan dengan lancar dan damai. Semoga pemimpin kota balikpapan kedepan mampu menghadirkan kesejahteraan buat seluruh warga kota balikpapan,”Ungkap AHB

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *