Lewat Aspirasinya di DPR RI Irwan Salurkan Bantuan Bus Untuk Kaltim

  • Whatsapp
banner 468x60

JAKARTA — Lewat Aspirasinya melalui Kementerian Perhubungan RI Dirjen Hubungan Darat menyalurkan bantuan Bus Untuk Kalimantan Timur dapil pemilihannya.

Dihubungi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) H. Irwan, S.IP., M.P. asal Fraksi Partai Demokrat, menyebutkan, Alhamdulillah program aspirasi saya melalui Kementerian Perhubungan RI Dirjen Hubungan Darat berupa Bus Sekolah untuk Kaltim.

“InsyaAllah dalam waktu dekat akan dibagikan. Bus tersebut sedang dalam perjalanan dikirim ke Kaltim,”Ujarnya kepada rakyatkaltim.com, Selasa 8 Desember 2020.

Saat ini, kata dia, untuk sementara tahun ini 4 Bus Sekolah dulu yang akan ulun serahkan di Kaltim yaitu untuk Untuk SMP N 1 Sangkulirang, Kutai Timur, Universitas Mulawarman, Samarinda, Pemerintah Kota Balikpapan dan Pemerintah Kota Samarinda.

Ia berharap, Mudahan saja bisa manfaat dan berkah bagi anak-anak pelajar dan adik-adik mahasiswa di Kaltim serta terus bertambah jumlahnya tiap tahunnya yang bisa ulun perjuangkan bawa ke Kaltim.

“Mohon maaf ulun kada bisa ngasi amplop untuk masyarakat Kaltim waktu nyaleg dulu. Insya Allah ulun ganti lawan perjuangan yang keras di pemerintah pusat,”Pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *