Jelang Pencoblosan Besok, AHB Ajak Relawan & Simpatisan Untuk Tidak Golput

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — H. Ahmad Basir mengajak relawan dan simpatisan untuk dapat menyalurkan hak politiknya jelang pencoblosan yang akan dj gelar besok 9 Desember.

“Saya ingin menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh teman-teman saya sahabat-sahabat saya baik relawan AHB dan seluruh lapisan masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Kota Balikpapan,”Ujarnya kepada rakyatkaltim.com, Selasa 8 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

“Kita Jangan golput saudara-saudara sekalian. Mari datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, Ingat Jangan Golput,”Sambungnya.

Dirinya menambahkan, pilkada kota Balikpapan sebagai sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat yang dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil. Dengan kata lain, pemilu merupakan sarana bagi rakyat untuk menjalankan kedaulatan dan merupakan lembaga demokrasi.

“Manfaat kan hak suara kita pada Pilkada Kota Balikpapan 2020 sebagai bukti Partisipasi Warga Negara dalam mempertahankan asas berdemokrasi. Olehnya itu mari mensukseskan pilkada kota Balikpapan dengan tidak golput,” Pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *