Lepas Logistik Pilkada 2020, Sugeng Berharap Semua Lapisan Turut Berpartisipasi

  • Whatsapp
banner 468x60

SAMARINDA — Sekretaris Daerah Kota Samarinda Sugeng Chairuddin melaksanakan pelepasan logistik oleh KPU dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2020. Dalam kesempatan itu, Sekda yang mewakili Walikota didampingi Ketua KPU Kota Samarinda Firman Hidayat, Ketua Bawaslu Kota Samarinda Abdul Muin dan Wakapolresta Samarinda Dedi Agustono di Gudang KPU Kota Samarinda, Jalan Pangeran Suryanata, Senin (07/12).

Sugeng berharap tahapan demi tahapan yang telah dilakukan ini agar bisa dijaga bersama dan didukung. Sebab menurutnya, semua tidak mungkin bisa berjalan dan terlaksana dengan sukses apabila tidak didukung semua stackholder yang ada di Kota Samarinda.

“Semuanya harus bersama-sama berpartisipasi untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada di Kota Samarinda. Kita tidak punya tradisi saling menyakiti dan rusuh di Kota Samarinda, mari kita pertahankan peninggalan yang luar biasa dari senior-senior kita bahwa Samarinda rukun dan tidak pernah menjadi masalah,” ucap Sugeng.

Selain itu Pemerintah Kota Samarinda lanjut Sugeng, sangat mendukung apapun yang diperlukan demi tercapai dan terlaksananya tujuan tersebut. Apalagi kondisi pandemi saat ini ia juga menegaskan agar semua lapisan bisa mentaati protokol kesehatan.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan sampai pada hari ini,” tandasnya. (fer/don/kmf-smd)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *