Bersihkan Sampah, AHB Squad Juga Bagikan Masker dan Hand Soap Bagi Warga Balikpapan

  • Whatsapp
banner 468x60

RAKYATKALTIM.COM, BALIKPAPAN — Bentuk kepedulian AHB Squad ditengah pandemi covid-19 kembali dilakukan tim relawan AHB Squad dengan membagikan Puluhan Masker dan Hand Soap Bagi warga.

Selain membagikan Masker dan Hand Soap, AHB Squad juga terlihat melakukan gelaran kerja bakti dengan membersihkan sisa-sisa sampah di seputaran lapangan merdek, Balikpapan, Minggu 6 Desember 2020.

“Kami melihat warga membutuhkan, sehingga bersama tim kita turun ke lapangan membagi-bagi masker dan hand sanitizer,” kata Ahmad Basir

Kepedulian sosial Bendahara umum partai Nasdem Balikpapan, H Ahmad Basir (AHB) tak pernah surut, mengingat kondisi Pandemik Covid – 19 yang masih menjadi momok bagi warga Balikpapan.

Itu dibuktikan dengan melakukan beragam kegiatan dan edukasi secara parsial di beberapa daerah baik tingkat kota maupun provinsi, dengan membagikan cairan desinfektan, hand sanitaizer, masker dan lainnya.

Politisi Partai Nasdem, Ahmad Basir atau AHB mengaku tetap berkomitmen untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat melalui kegiatan sosial serta mendukung jalannya demokrasi pemilu serentak di Kota Balikpapan.

Bahkan AHB juga mengajak seluruh relawan tim pendukungnya dan seluruh elemen masyarakat khususnya peserta wajib pilih di Kota Balikpapan agar tidak Golput saat pemilu nanti demi mempertahankan demokrasi politik.

“Saya juga ingin menyampaikan dan mengimbau kepada seluruh teman-teman saya sahabat-sahabat saya baik relawan AHB dan seluruh lapisan masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Kota Balikpapan. Kita Jangan golput saudara-saudara sekalian datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya,” kata Ahmad Basir

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *