Warga Dayak & Dewan Adat Dukung RT di Pilkada Balikpapan

  • Whatsapp
banner 468x60

RAKYATKALTIM.COM, BALIKPAPAN — H-5 jelang pencoblosan Pilkada Balikpapan, Pasangan Rahmad Mas’ud-Thohari Aziz kembali mendapatkan dukungan dari Persekutuan warga Dayak dan Dewan Adat Dayak Kalimantan Timur serta Balikpapan.

“Kami persekutuan warga Dayak dan Dewan adat mendukung sepenuhnya Bapak H Rahmant Mas’ud dan Bapak H Thohari Azis,” Ujar Lampang Bilung Ketua PDKT Balikpapan, Kamis malam.

Dimana pasangan RM-TA merupakan putra Balikpapan yang memiliki kemampuan, niat yang mulia, serta program -program yang baik untuk kesejahteraan masyarakat dan pembangunan Balikpapan kedepan lebih baik.

H. Slamet Iman Santoso dari PKS dan Wiwin Deru dari PDIP selaku Juru Kampanye (Jurkam) Paslon RM-TA dalam putaran terakhir sosialisasinya di RT. 57 dikawasan warga Dayak Bangun Reksa Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara (Balut).

Dalam orasinya Iman Santoso lebih menekankan semangat ukuwah, silahturahim serta menyampaikan program-program Paslon RM-TA baik jangka pendek dan panjang demi kesejahteraan, kesehatan warga Balikpapam dalam bingkai Madinatul Iman.

“Semangat kita untuk mendukung program-program Bapak Rahmad dan Bapak Thohari untuk Balikpapan lebih baik perlu kita berikan,”

“Paslon RM-TA miliki niatan bekerja dan berbuat untuk Balikpapan yang kita cintai ini untuk masa 3 tahun 8 bulan yang dituangkan dalam Visi dan misi nya,” Ujar Iman

Disisi lain, Iman juga mengajak agar warga dayak bersama-sama untuk memilih paslon RM-TA saat pemilihan di 9 Desember mendatang.

“Kita pilih paslon yang ada orangnya (RM-TA) karena jelas memiliki kredibilitas, memiliki kepedulian sosial dan berakhlak serta mau mendengarkan aspirasi masyarakat,”

“Paslon RM-TA juga mampalu mempererat silaturahmi umat ditengah keberagaman budaya, suku, ras dan agama,”

Sementara itu, Wiwin Deru yang terkesan supel ini banyak bercerita soal posisi RM-TA dalam perjalanannya sebagai putra Balikpapan yang sukses hingga di usung 8 partai dan 1 partai pendukung hingga pasangan RM-TA ditetapkan KPUD menjadi calon tunggal Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada 2020.

“Sesuai konstitusi beliau Paslon yang sah maju sebagai Paslon dan sudah ditetapkan KPUD sesuai tahapan-tahapannya,”

“Bismillahirrahmanirrahim dengan semangat gotong-royong kita berikan hak suara kita kepada Bapak Rahmad dan Bapak Thohari pada 9 Desember 2020 untuk Balikpapan lebih baik dalam Bingkai Madinatul Iman,”Pungkasnya

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *