H-6 Pencoblosan, Kokos Balikpapan Perkuat Tim Relawan

  • Whatsapp
banner 468x60

RAKYATKALTIM.COM, BALIKPAPAN — Enam hari jelang pencoblosan Pilkada Balikpapan, Yang akan digelar pada 9 Desember Barisan Relawan dan Simpatisan Kotak Kosong menggelar pertemuan, Kamis 3 Desember 2020.

Salah seorang tokoh Kokos Rona Seregar, yang di temui usai pertemuan, mengatakan, pertrmuan ini guna memperkuat simpul untuk menjelaskan bahwasanya isu-isu yang berkembang mengenai kemenangan kokos di pilkada Balikpapan ini harus kita realisasikan.

“Kita ingin merealisasikan isu ini menjadi kenyataan. Olehnya itu kita akan kencangkan lagi sosialisasi dengan keuntungan bahwasanya kokos itu bukan Paslon,” Ujar Rona Seregar.

Ia menyebutkan, dengan waktu yang tersisa ini, pihaknya akan mensosialisasikan Kolom kosong dengan turun langsung ke sejumlah tempat publik.

“Dengan memanfaatkan waktu yang ada, kita akan turun ke rumah-rumah warga, Cafe termasuk mensosialisasikan di pasar-pasar serta sejumlah tempat keramaian di kota Balikpapan mengenai kokos selain Paslon,”ungkapnya.

Sebagai tokoh Kokos pihaknya Rona Seregar, berharap, kita semua harus sepakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kota Balikpapan dan Jangan muda terpancing dengan isu, walaupun banyak spanduk kokos di rusak atau di cabut oleh oknum yang tidak bertanggung kita jangan terpancing

“Jangan muda terpancing. Karena apa, karena sedikit saja terpancing orang akan mengatakan, kokos sudah salah jalan atau salah arah,”Ucapnya

Kedua, kata Rona Seregar, pihaknya meminta kepada rekan-rekan, relawan dan simpatisan kokos lebih beretika lebih beradab saat bertemu dengan massa.

“Karena apa belum tentu mereka itu paham apa itu kokos dan belum tentu mereka mengerti apa itu kokos. Oleh sebab itu berikan pemahaman sejelas jelasnya apanitu kokos dan kokos sah dan bisa menjadi pilihan bagi masyarakat kota Balikpapan,”Jelasnya.

Dalam pertemuan ini nampak hadir sejumlah tokoh Kokos diantaranya, Ketua Gepak Kuning Kaltim Suriansyah, Ir Ahmad Basir, Solahuddin serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *