DPR RI Terima Kunjungan Banggar dan Komisi III DPRD Kaltim

  • Whatsapp
banner 468x60

RAKYATKALTIM.COM, JAKARTA- Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia menerima kunjungan Anggota Banggar dan Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Timur.

“Kemarin saya sebagai anggota Komisi V DPR RI menerima kunjungan dari Banggar dan Komisi III DPRD Provinsi Kaltim dengan agenda optimalisasi peran-peran pemerintah pusat dalam pembangunan infrastruktur di Kaltim,” Kata Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) H. Irwan, S.IP., M.P. asal Fraksi Partai Demokrat, Kamis 3 Desember 2020.

Irwan yang terpilih mewakili Daerah Pemilihan Kalimantan Timur, menyebutkan dalam pertemuan tersebut kami berdiskusi banyak dan panjang sekali dan sepakat terus membangun komunikasi, sinergitas dan harmonisasi fungsi sebagai wakil rakyat dari Kaltim untuk memperjuangkan seluruh aspirasi rakyat Kaltim sesuai dengan tingkat kewenangan masing-masing.

“Kami juga bersepakat terus mendorong pro aktif pemerintah daerah untuk memaksimalkan alokasi anggaran dari pemerintah pusat baik dari program yang melekat di kementerian maupun juga dana transfer daerah baik berupa dana bagi hasil maupun juga dana alikasi khusus ke Kalimantan Timur,”Ungkapnya.

“Tentu ini momentum yang sangat baik dan langka. Bagaimana kami di DPR RI bisa terus bersinergi dengan anggota DPRD Provinsi Kaltim untuk semangat dan konsisten serta berkomitmen berjuang untuk Rakyat Kaltim,”Tambahnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *