Walau Cacat Fisik, Kokos Satu Ini Terus Sosialisasi Jelang Pencoblosan

  • Whatsapp
banner 468x60

RAKYATKALTIM.COM, BALIKPAPAN — Miliki cacat fisik, bukan satu penghalang bagi warga Balikpapan satu ini. Jelang pencoblosan yang tinggal menghitung hari sosialisasi untuk memilih kolom kosong terus dia lakukan.

Baginya perubahan untuk kota Balikpapan sangatlah penting serta menilai dukungan kepada kotak kosong itu karena anggapan masyarakat adanya dinasti politik yang buruk.

Arus dukungan untuk memilih kotak kosong di pilkada Balikpapan terus masif di suarakan oleh masyarakat kota Balikpapan yang menginginkan adanya perubahan.

Rakyat Kota Balikpapan akan bersuka cita dalam menyambut Kemenangan Kolom Kosong, kemenangan aspirasi rakyat melawan Oligarki dan Kaum elite partai politik.

“Refresing sekaligus bagi-bagi brosur KOKOS. Kami para relawan Kolom Kosong berbuat dan bekerja bukan cuma di medsos tapi langsung terjun ke akar rumput,” Tulis Muhammad Ilham diakun Facebook miliknya.

Sejumlah atribut atau alat peraga, seperti baliho memenangkang kotak kosong terpajang di sejumlah titik menghiasai Sudut-sudut kota Balikpapan.

Tak memiliki lawan di pilwalkot Balikpapan yang di gelar pada Desember mendatang bukanlah jalan yang muda bagi kedua pasangan Rahmad Masud dan Thohari, yang di usung didukung delapan yakni Partai Perindo, PKB, Partai Demokrat, Gerindra, PKS, PDIP dan Golkar.

Perlahan tapi pasti, dukungan kotak kosong di pilkada Balikpapan kian tidak terbendung. Dan semakin menguatkan tekad masyarakat untuk mencoblos kotak kosong.

Sumber: Tim Net

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *