Murni Panggilan Hati, Relawan Kotak Kosong Ini Kerja Tanpa Minta Bayaran

  • Whatsapp
banner 468x60

RAKYATKALTIM.COM, BALIKPAPAN — Sejumlah warga yang mengatasnamakan dirinya relawan kolong kosong terus melakukan sosialisasi jelang pencoblosan pilkada Balikpapan yang tinggal beberapa hari lagi.

Muhammad Ilham yang aktif mensosialisasikan kolom kosong ini, menyebutkan, Kami para relawan kolom kosong, Kita relawan kolom kosong dan Saya relawan kolom kosong murni melakukan atas panggilan hati dan bergerak untuk memenangkan kolom kosong.

“Kami bergerak untuk memenang kan kolom kosong atas dasar suka dan rela tanpa mengharap iming-iming dan bayaran, namanya juga relawan bukan karyawan,” Ucapnya, Rabu 2 Desember 2020.

Dirinya menyebutkan, bahwa terkadang apa yang dia lakukan bersama sejumlah relawanendapat cemoohan dan sindiran. Dimana salah seorang rekannya memiliki cacat fisik.

“Saya katakan pada orang yang bilang bahwa kami memanfaatkan. Jangan asal ngomong, apa yang kami lakukan atas dasar kemauan sendiri tanpa ada seorang pun yang memanfaatkan,” Ungkapnya.

Disinggung kenapa memilih kolom kosong dan tidak memilih Pasangan Calon yang punya visi dan misi lima tahun kedepan untuk membangun kota Balikpapan, kembali Ia tegas mengatakan bahwa memilih kolom kosong adalah prinsip.

“Saya punya prinsip dan komitmen pada apa yang jadi pilihan saya pantang menjilat ludah yang saya ludahkan. Jika hidpu tidak punya prinsip dan komitmen ganti saja pakaian mu dengan kain kafan,” Tegasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *