Innalilahi Wa Inalilahi Rojiun, Ir. Ahmad Basir Sampaikan Duka Cita

  • Whatsapp
banner 468x60

RAKYATKALTIM.COM, BALIKPAPAN — Innalillahi wa innalillahi rojiun. Kullu Nafsin Dzaiqotul Maut”Setiap yang bernyawa pasti akan merasakan kematian. Demikian bunyi Al Qur’an Surat 21:35.

Duka yang mendalam kini dirasakan keluarga besar PT. Permata Abadi Group.

Ditemui saat ikut mengantar jenazah ibunda tercinta Rendy Sanjaya yang tidak lain adalah Karyawan PT. Permata Abadi Group, Ir Ahmad Basir turut menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian ibunda tercinta Rendy Sanjaya untuk menghadap sang khalik.

“Bagi saya semua karyawan saya adalah saudara-saudara saya,anak-anak saya,hari ini salah satu karyawan saya, Rendy Sanjaya sedang berduka,ibundanya kembali ke Haribaan Sang Khaliq,ini juga duka bagi saya dan seluruh keluarga besar Permata Abadi Group,
Saya hanya mampu menghantarkan Almarhumah ke peristirahatanya sebagai penghormatan saya pada Almarhumah,”Ujarnya, Selasa 1 Desember 2020.

Tokoh yang dikenal sangat peduli ini tak lupa turut mendoakan agar arwah almarhum diterima disisi Allah SWT, serta diampuni segala dosa dosanya, untuk keluarga yang ditingggalkan harus bersabar dan tabah dalam menghadapi segala ujian

“Ya Allah,peliharalah dia dengan rahmatMu dari siksaan neraka yang jahim, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya di dunia. Berilah ia minum dari telaga Qausar, dan ampunilah para pendahulu kami, anak-anak kami, dan orang-orang yang mendahului kami dari keimanan,”Ucapnya.

Dirinya menambahkan, Bahwa Sesungguhnya kita semua adalah milik Allah dan kepada-Nya lah kita semua pasti akan kembali.

“Cukuplah kematian sebagai pemberi nasehat dan pelajaran. Cukuplah keyakinan sebagai kekayaan. Dan cukuplah ibadah sebagai kegiatan yang menyibukkan,”tutupnya.

Kematian adalah hal yang paling jauh dari pikiran kita, walaupun sebenarnya ia lebih dekat dari segala yang dekat dengan kita..

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *