Ingin Perubahan, Ribuan Orang Padati Kampanye Terbatas Mahyunadi dan Lulu Kinsu

  • Whatsapp
banner 468x60

RAKYATKALTIM.COM, SANGATTA — Ribuan Orang yang tergabung dalam Gerakan Relawan Mahyunadi menghadiri kampanye terbatas pasangan Mahyunadi dan Lulu Kinsu nomor urut 1 di pilkada Kutai Timur.

“Kami tidak arahkan anggota GRM hadir karna berpikir takut over kapasitas, ternyata antusias masyarakat untuk PERUBAHAN sangat dasyat. insya allah kutai timur akan dapat pemimpin baru yang bisa mensejahterakan masyarakatnya dan itu di yakini ada pada pasangan Mahyunadi dan Lulu Kinsu, Kata Ibnu Yusmara, Selasa 1 Desember 2020.

Lanjut dikatakan, majunya Mahyunadi dan Lulu Kinsu semata siap mengabdikan diri sepenuhnya untuk Kutai Timur.

“Mohon restu untuk pasangan Mahyunadi dan H Lulu Kinsu, sebagai bupati dan wakil bupati, untuk memperjuangkan dan memperbaiki pembangunan di Kutim,” ucapnya.

Masih kata, Ibnu Yusmara, keinginan pasangan Mahyunadi dan H Lulu Kinsu, semata karena panggilan hati untuk membangun tanah tempat dia berpijak. Dia meyakini, dengan jika pasangan ini adalah pilihan terbaik. Karena keduanya syarat pengalaman.

Selain itu, Duet Mahyunadi dan Lulu Kinsu sebagai cabup dan cawabup Kutim, turut mendapatkan dukungan dari mantan Bupati Kutim Mahyudin. Pria yang kini duduk sebagai wakil ketua DPD RI itu, percaya kalau keduanya adalah solusi terbaik bagi pembangunan Kutim.

“Semua akan kami ikhtiarkan memenangkan pasangan ini, karena kita ingin melihat Kutai Timur yang lebih baik di masa mendatang,” imbuhnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *