Wakil Bupati Penajam Paser Utara Terima Kunjungan DPD Partai Nusantara Kaltim

  • Whatsapp
banner 468x60

RAKYATKALTIM.COM, PANAJAM — Ketua DPD Partai Nusantara Kaltim muhammad tang beserta pengurus DPC dan DPAC PPU silaturrahmi dengan wakil bupati Penajam Paser utara IR. H.Hamdan dikediamanya jln AMD KM 2 kecamatan Penajam kabupaten Penajam Paser Utara minggu 29 November 2020.

Dalam pertemanan silaturrahmi ini di hadiri Bendahara DPD PN Kaltim Nurdin, ketua DPC PN PPU Andi mochamad Akib di dampingi Sekertaris DPC PN PPU Raden Achmad Momeri jusuf dan Pengurus DPAC PPU lainya.

Ketua DPD PN Kaltim Muhamad tang atau lebih dikenal Ambo ini mengucapkan terimakasih kepada wakil Bupati PPU IR. H. Hamdan atas waktu dan kesempatannya yang diberikan kepada kami pengurus DPD, DPC, dan DPAC PN Kaltim untuk menyambung silaturahim dan memperkenalkan pengurus PN yang ada kabupaten PPU ini ujarnya.

Lanjut meskipun partai Nusantara belum masuk di parlemen tapi kerapnya  di masyarakat sudah memberikan kontribusi sejajar dengan partai lainya yang ada diparlemen dan alhamdulillah 10 kabupaten kota di kaltim sudah terbentuk 10 DPC bahkan DPAC sudah terbentuk katanya.

Wakil Bupati Penajam Paser Utara IR. H. Hamdan menyambut baik kedatangan pengurus Partai Nusantara di kediamanya tentu akan memberikan banyak manfaat sekali di kabupaten Penajam Paser utara.

“Kita berharap Mudah mudahan partai Nusantara ini betul betul bisa eksis dan mengabil peran di pemilu legislatif tahun 2024,”tutupnya.

Laporan: Nurdin

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *