Anggota DPR RI H.Irwan Pastikan Jalan Nasional Poros Bengalon – Sangkulirang Mulus

  • Whatsapp
banner 468x60

RAKYATKALTIM.COM, SAMARINDA — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) H. Irwan, S.IP., M.P. asal Fraksi Partai Demokrat Daerah Pemilihan Kalimantan Timur memastikan jalan Bengalon – Sangkulirang Mulus.

“Sekarang ini saya berdiri tepatnya di Simpang Perdau, Lembak ke Pelabuhan Rongang. Ini adalah Jalan Nasional Poros Bengalon ke Sangkulirang. Jalan Poros Nasional ini menghubungkan 9 kabupaten di Kaltim. Dan jalan ini juga menuju ke kawasan ekonomi khusus Kipi Maloy,”Ujarnya. Selasa 1 Desember 2020.

Masih kata, dia, saat ini separuh jalan ini bisa kita saksikan sudah selesai pengerasan dan dicor dengan semen. Ke depan akan proses pemantapan. Namun dibeberapa ruas, seperti Lembak ke Pelabuhan Rongang masih rusak. Hari ini, saya memberikan kabar baik buat masyarakat Sangsaka, Kaliorang, Kaubun, Sangkulirang dan Sandaran dan warga Bum.

“InsyaAllah, pengerjaan jalan ini akan tender di akhir 2020 dan tahap kedua nanti akan dimulai tahun depan 2021,”ucapnya.

Ia menambahkan, pihaknya berharap masyarakat khususnya di Kalimantan timur bisa bersama-sama mengawal bersama agar Jalan Nasional ini mulus dan perjalanan masyarakat yang melewati jalan ini nyaman tanpa melewati jalan berlubang.

“Kita berharap dengan perbaikan jalan ini akan memberikan efek meningkatnya ekonomi masyarakat,”Ungkapnya m

“Pada masyarakat Kaltim, minta doanya agar poros Jalan Nasional ini mulus dan kian mantap.
Kita juga minta pada pemerintah daerah dan kabupaten untuk ikut menjaga jalan Nasional kita di Kaltim, begitu pun dengan pengusaha-pengusaha kita harus ikut mengambil bagian,”Pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *