Ambisi dan Kekuasaan, Yakin Menang Ngapain Bagi Uang & Sembako

  • Whatsapp
banner 468x60

RAKYATKALTIM.COM, BALIKPAPAN — Publik kini mulai bertanya integritas calon pemimpin yang nantinya terpilih untuk memimpin kota Balikpapan selama lima tahun kedepan.

Tak sedikit warga kota Balikpapan kini mulai meragukan slogan dan janji-janji politik yang disampaikan pasangan calon terlebih ditengah kondisi Covid-19 saat ini.

Besarnya ambisi golongan demi kekuasaan bisa dilihat dari seberapa besar dan banyaknya baliho yang di pasang di setiap sudut kota Balikpapan.

Setiap 5 tahun, entah Pilkada atau pileg, mereka sibuk mencari suara ke masyarakat dengan janji dan iming-iming dengan kata “Apabila saya terpilih, saya akan…….???

Siapa yang tidak ingin menjadi pemimpin didaerahnya sendir. Kalau tidak menggiurkan posisi tersebut, tidak mungkin dengan segala daya dan upaya mereka cari simpati ke masyarakat, dengan dalih “ingin memajukan kota tercinta Balikpapan”.

Siapa yang tidak tergiur dengan manisnya uang APBD yang begitu besar, bisa intip-intip dan utak atik anggaran tiap tahun, atur siasat anggaran yang mana bisa dinikmati tanpa terendus penegak Hukum, melalui tangan kontraktor, rekanan, dan lain-lain.

– kalau yakin menang, ngapain bagi uang.
– kalau memang jago, ngapain bagi sembako.
– kalau memang tulus, gak perlu bagi fulus.

Tanggal 9 Desember sebentar lagi, pilihan ada di tangan anda sebagai masyarakat kota Balikpapan. Ayo memilih dan jangan golput.

Sumber: Net

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *