Pendukung Kokos Gelar Sepeda Santai Jelang Pilkada 9 Desember 2020

  • Whatsapp
banner 468x60

RAKYATKALTIM.COM, BALIKPAPAN — Berbagai cara dilakukan para pendukung kolom kosong jelang pemilihan Kepala daerah serentak 9 Desember mendatang yang tinggal menghitung hari. Salah satunya dengan menggelar sepeda santai

Ditemui dilapangan merdeka, balikpapan, Salah seorang pendukung kotak kosong yang enggan disebutkan namanya, mengaku jika kegiatan ini selain menjaga kesehatan juga sekaligus mengkampayekan kolom kosong.

“Selain berolah raga agar tubuh kita sehat kita juga ingin sampaikan di masyarakat bahwa kolom kosong itu ada,” Ujarnya. Minggu 29 November 2020.

Ia menambahkan, Sebentar lagi rakyat Kota Balikpapan akan bersuka cita dalam menyambut Kemenangan Kolom Kosong, kemenangan aspirasi rakyat melawan Oligarki dan Kaum elite partai politik.

“Rakyat Kota Balikpapan mari kita bulatkan tekat untuk mencoblos Kotak Kosong dan tidak golput,”Pintanya.

Tak memiliki lawan di pilwalkot Balikpapan bukanlah jalan yang muda bagi kedua pasangan Rahmad Masud dan Thohari, yang di usung didukung delapan yakni Partai Perindo, PKB, Partai Demokrat, Gerindra, PKS, PDIP dan Golkar.

Perlahan tapi pasti, dukungan kotak kosong di pilkada Balikpapan kian tidak terbendung. Dan semakin menguatkan tekad masyarakat untuk mencoblos kotak kosong.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *