Tertinggi, Survey Sinergi Data Indonesia Tempatkan Paslon ASKB 43,86 Persen di Pilkada Kutim.

  • Whatsapp
banner 468x60

RAKYATKALTIM.COM, SANGATTA — Lembaga survey Sinergi Data Indonesia (SDI) menempatkan pasangan nomor urut 3, Drs H Ardiansyah Sulaiman M Si dan Dr H Kasmidi Bulang ST MM Yakni 43,86 persen. Selisih 7,72 persen dengan paslon di bawahnya.

Sinergi Data Indonesia, yang dipimpin Barkah Pattimahu masuk dalam satu di antara 10 lembaga survei yang digandeng Parpol Golkar jelang Pilkada Serentak 2020. Seperti termuat dalam Kompas.com, menyebutkan, elektabilitas pasangan bertagline Menata Kembali untuk Semua ini mencapai urutan tertinggi dibanding pasangan lain. Pada November 2020 ini.

“Ini bisa dikatakan, peluang kemenangan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang pada Pilkada Kutai Timur 2020, sangat besar,”ujar Berkah Pattimahu.

Dikatakan, bahwa Partai Golkar sengaja menggandeng lembaga survei seperti Sinergi Data Indonesia, yang telah diketahui rekam jejaknya untuk memberi rekomendasi calon pemimpin yang laik untuk ikut Pilkada Serentak 2020.

Menanggapi hal tersebut, Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang hanya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat pada mereka. Semoga hasil survey tersebut bisa terus bertahan hingga puncak Pilkada nanti pada 9 Desember 2020, mendatang.

“Tetap semangat tanpa kenal lelah, sampai 9 Desember nanti, untuk mewujudkan kemenangan ASKB, yang merupakan kemenangan bersama, masyarakat Kutai Timur,” kata Kasmidi.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *