Ketua KWRI Kota Balikpapan Ajak Warga Gunakan Hak Pilihnya dan Ajak Warga Tidak Golput

  • Whatsapp
banner 468x60

RAKYATKALTIM.COM, BALIKPAPAN — Pilkada 9 Desember tinggal menghitung hari, Ketua KWRI Kota Balikpapan Eddy Supardy, mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 dan diharapkan tidak golput.

Dikatakannya, pesta demokrasi yang diselenggarakan sekali dalam lima tahun ini dapat dipergunakan dengan baik, gunakan hak pilih warga dan jangan ada yang golput, karena telah mempunyai hak pilih.

Katanya, pada 9 Desember 2020 Pilwalkot Kota Balikpapan yang hanya di ikuti satu pasangan Calon tersebut bukan berarti masyarakat tidak punya pilihan. Karena dalam lembar kertas suara ada kolom kosong dan silakan memilih berdasarkan hati nurani.

“Artinya dengan begitu bukan berarti masyarakat Balikpapan tidak punya pilihan selain pasangan calon saja tapi bisa juga memilih Kolom kosong sebagaimana yang ada di lembar kertas suara,” Ujarnya.

Oleh karena itu ia berharap seluruh warga dapat ikut serta mensukseskan pesta demokrasi ini.

“Mari kita sukseskan pilkada tahun ini, dengan datang ke TPS untuk memberikan suaranya,”Ucapnya.

Pilkada tahun ini memang digelar dalam kondisi pandemi Covid-19, namun masyarakat tidak perlu khawatir, karena pemerintah berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan pada setiap tahapan.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *