Lewat Utusannya, Rahmad Masud Tunaikan Janjinya Soal Pembangunan Masjid Darulssalam

  • Whatsapp
banner 468x60

RAKYATKALTIM.COM, BALIKPAPAN — Lewat utusannya, Rahmad Masud akhirnya menunaikan janjinya untuk membantu kelanjutan dari pembangunan Masjid Darulssalam.

H.Imam Chotib , Pengurus Pembangunan masjid Darussalam, mengatakan, Warga yang bermukim di Seputaran jalan MT Haryono, tepatnya di kelurahan Damai Bahagia, kecamatan Balikpapan menangi janji kepada Calon Walikota Balikpapan Rahmad Masud.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Janji yang pernah di lontarkan untuk membantu pembangunan Masjid Darulssalam yang terletak di Gang Mufakat 1. RT03 / RT04. Kelurahan Damai Bahagia – Kecamatan Balikpapan Selatan kini telah di selesaikan.

“Pak Rahmad tidak datang ke masjid, yang datang ke masjid atau kerumah saya adalah utusannya yang menyelesaikan / melunasi janjinya kepada masjid 2 tahun lalu,”ujar H.Imam Chotib, Kamis 26 November 2020.

Bahkan kata, H.Imam Chotib, polemik soal kelanjutan pembangunan Masjid Darulssalam ini tidak ada kaitannya dengan pemilihan walikota dan wakil walikota Balikpapan.

“Jadi tidak ada hubungannya dengan Pilkada, dalam pembicaran utusan pak Rahmad dan pengurus masjid, tidak ada bahasan atau pembicaraan pilkada,”Ucap H.Imam Chotib

Sebelumnya, diberitakan, keinginan yang bersangkutan (Rahmad Masud-red) untuk membantu pembangunan Masjid Darulssalam disampaikan kala Pilgub tahun lalu.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *