Kata Alwi Al Qadri Visi & Misi Rahmad-Thohari Salah Satu Bantuan Buat Pendidikan Gratis Bukan Baju Seragam Tapi Kain

  • Whatsapp
banner 468x60

RAKYATKALTIM.COM, BALIKPAPAN — Ada hal yang menarik dari kampanyr yang digelar Pasangan Rahmad Masud-Thohari Aziz yang di gelar Kampung Baru, Balikpapan Barat. Belum lama ini.

Dalam kampanye tersebut, salah seorang juru kampanye Alwi Al Qadri Politisi Partai Golkar menyampaikan sejumlah visi dan misi pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Masud-Thohari Aziz.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam video berdurasi 02.53 tersebut, Alwi Al Qadri dalam kampanyenya mengatakan, keinginan pak Rahmad Masud untuk membangun kota Balikpapan ini sangat banyak. Akan tetapi dengan keterbatasan yang di miliki sehingga hal tersebut belum bisa terwujud sepenuhnya.

“Maunya pak Rahmad sangat banyak, namun kalau walikota tidak ACC maka tidak bisa kecuali walikotanya cuti,” kata Alwi Al Qadri.

Bahkan Alwi Al Qadri, dalam orasi politiknya menyebutkan, apa keuntungannya jika masyarakat kota Balikpapan memilih pasangan Rahmad Masud dan Thohari dimana visi dan misi keduanya  dan visi dan misi ini harus betul-betul dijalankan kelak jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan.

Dimana Alwi Al Qadri, menyebutkan yang pertama adalah seragam sekolah dimana bukan dalam bentuk seragam tapi dalam bentuk kain

“Kalau diberikan dalam bentuk seragam yang kita kwartirkan kalau bentuk seragam yang beda-beda ukuranya. Kalau besar bisa kita kecilkan tapi kalau kecil sulit

Berikut Video Singkat Orasi Politik Alwi Al Qadri:

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *