Hujan Deras Guyur Balikpapan, Patroli Brimob Polda Kaltim Siaga di Titik Rawan Banjir

  • Whatsapp
banner 468x60

RAKYATKALTIM.COM, BALIKPAPAN – Hujan Deras yang mengguyur Kota Balikpapan sejak pagi hari, membuat beberapa ruas jalan tergenang air, Selasa (24/11/2020).

Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan patroli guna memastikan keamanan masyarakat yang ingin melalui lajur tersebut.

Patroli dilaksanakan di Jalan Beller dan Jalan MT. Haryono Balikpapan yang menjadi langganan tergenangnya air dan meningkatnya debit air dari sungai Beller yang membuat jalanan tergenang air.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan patroli siaga bencana guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. “Masyarakat juga harus tetap berhati hati ketika akan melewati jalur tersebut,” tambah Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K

Patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim terus melaksanakan siaga di Jalan MT Haryono dan membantu melaksanakan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan karena debit air mulai tinggi.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *