Warga Tagih Janji Rahmad Masud Soal Pembangunan Masjid Darulssalam

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN —- Apa jadinya jika janji tersebut tidak terealisasi. Dan kini warga kembali menagih janji tersebut.

Warga yang bermukim di Seputaran jalan MT Haryono, tepatnya di kelurahan Damai Bahagia, kecamatan Balikpapan menangi janji kepada Calon Walikota Balikpapan Rahmad Masud.

Bacaan Lainnya

Pasalnya janji yang pernah di lontarkan untuk membantu pembangunan Masjid Darulssalam yang terletak di Gang Mufakat 1. RT03 / RT04. Kelurahan Damai Bahagia – Kecamatan Balikpapan Selatan kini tinggal janji.

Kepada media rakyatkaltim.com,  H. Imam Chotib salah seorang pengurus masjid bercerita, jika di Pilgub tahun lalu dia (Rahmad Masud-red) perna menjanjikan bantuan untuk melanjutkan pembangunan masjid Darussalam tersebut.

“Soal keinginan untuk membantu pembangunan Masjid Darulssalam tersebut itu betul dan jika bapak mau tau secara detailnya bapak bisa datang dan me dengarkan keluhan para pengurus masjid,”Ujarnya.

Lanjut dikatakan, bahwa keinginan yang bersangkutan (Rahmad Masud-red) untuk membantu pembangunan Masjid Darulssalam disampaikan kala Pilgub tahun lalu dan hingga sampai saat ini apa yang disampaikan belum terealisasikan.

“Berbagai upaya telah kami lakukan dengan cara buat proposal dan sudah berkali-kali dan tanda terimanya ada namun realisasinya sampai sekarang ini belum ada,”Ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi resmi dari pihak Rahmad Mas’ud dan akan di verifikasi ulang nantinya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *