Jelang Pilkada 9 Desember, AHB Ajak Warga Gunakan Hak Politiknya Sesuai Hati Nurani

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Tokoh Balikpapan Ir. H. Ahmad Basir mengajak warga kota Balikpapan untuk menyalurkan hak politiknya pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal ini disampaikannya, usai menghadiri langsung Lomba Kreasi Baju Kokos Unik Lewat Virtual, Minggu 22 November 2020.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia menyebutkan, selalu warga kota Balikpapan saya mengajak masyarakat dan simpatisan terutama untuk barisan Kolom Kosong untuk bisa menyalurkan hak politiknya pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali untuk Ayo bersama-sama mensukseskan Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020, dengan datang berbondong-bondong ke TPS untuk menyalurkan suaranya sesuai dengan hati nurani di TPS,” Kata AHB.

AHB menambahkan, walau kita ketahui bersama bahwa pilkada kota Balikpapan ini hanya di ikuti satu pasangan calon namun bukan berarti masyarakat tidak punya pilihan lain. Karena ada kolom kosong yang bisa menjadi pilihan masyarakat.

“Pilkada Balikpapan ini ada dua, yaitu paslon dan kolom kosong dan semua sah dan dilindungi oleh undang-undang. Olehnya itu mari kita memilih pemimpin untuk kota Balikpapan untuk di masa akan datang,”Jelas AHB.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *