Bupati Penajam Paser Utara Titip Pesan Untuk Pasangan AST-Aris di Pilkada Majene

  • Whatsapp
banner 468x60

RAKYATKALTIM.COM, PENAJAM PASER UTARA —  Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, Abdul Gafur Mas’ud, berharap kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele-Arismunandar Kalma (AST-Aris) untuk memperhatikan sektor pendidikan dan kesehatan jika diberikan amanah oleh masyarakat di Pilkada Majene.

Hal itu diungkapkan Abdul Gafur Ma’sud atau akrab disapa AGM dalam unggahan akun Instagram-nya saat menerima kunjungan pasangan AST-Aris di Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (20/11). Kemarin.

“Kedatangan tamu luar biasa. Semoga di Majene bisa memprogramkan kesehatan gratis dan seragam pendidikan, mulai PAUD, SD, SMP, SMA gratis untuk masyarakat Majene,” tulis Gafur Mas’ud melalui akun Instagram-nya @abdulgafurmasud.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh mantan Bupati Majene, Kalma Katta. Abdul Gafur Mas’ud merupakan cucu dari tokoh masyarakat Mandar asal Majene, Pukkali Malunda.

Sebelumnya, calon Bupati Majene Andi Achmad Syukri mengatakan pihaknya akan memprioritaskan untuk membenahi sektor pendidikan dan kesehatan bila terpilih pada Pilkada Majene.

“Pendidikan dan kesehatan salah satu sektor yang akan kami perhatikan. Maka dari itu, jika rakyat memberikan amanah di Pilkada, maka Majene wajib menuntaskan persoalan ini,” kata Andi Syukri yang juga mantan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Sulawesi Barat.

Pada Pilkada Majene, pasangan Andi Achmad Syukri Tammalele dan Arismunandar Kalma akan berebut suara dengan pasangan Patmawati dan Lukman. Patmawati merupakan istri almarhum Bupati Majene Fahmi Massiara, sementara Lukman merupakan Wakil Bupati Majene.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *