AHB Center Gelar Lomba Kreasi Baju Kokos Unik Lewat Virtual

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Masih dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November, AHB Center menggelar lomba Kreasi Baju Kokos Unik yang digelar secara virtual, Minggu 22 November 2020.

Ditemui, Ir. H. Ahmad Basir, mengatakan, kegiatan lomba kreasi baju Kokos unik ini selain berkaitan dengan pilkada Balikpapan juga masih dalam suasana memperingati hari pahlawan 10 November.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Sekarang ini dituntut untuk Bagaimana seluruh masyarakat terutama warga kota Balikpapan untuk senantiasa memupuk rasa semangat kebersamaan membangun kota tercinta ini salah satunya dengan kegiatan lomba seperti ini,” Ujarnya.

Masih kata, AHB panggilan familiar dari Ir. H. Ahmad Basir, kegiatan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan. Dimana menurutnya momen ini bersamaan dengan kontestasi Pilkada, yang akan digelar pada tanggal 9 Desember.

“Untuk Pilkada Balikpapan sendiri selain diikuti Paslon tunggal, pilkada Balikpapan ini juga ada kolom kosong. Sehingga dasar inilah yang membuat kami bersama-sama relawan AHB membuat Lomba Kreasi Baju Kokos Unik Lewat Virtual,”Ucapnya.

AHB, menjelaskan, Lomba Kreasi Baju Kokos Unik Lewat Virtual tujuannya untuk menginspirasi masyarakat terutama adalah lawan-lawan untuk memberikan kontribusi pemahaman ke masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat kita dalam pilkada 9 Desember nantinya,”ungkapnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *