Silaturahmi Simpatisan & Pendukung, Rahmatia Ajak Warga Dukung Rahmad-Thohari

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Puluhan warga yang bermukim di Pandang Wangi, Kelurahan Marga Sari, Kecamatan Balikpapan Barat menghadiri silaturahmi pemenang pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Masud dan Thohari

Dalam kesempatannya, Rahmatia Anggota DPRD Kota Balikpapan yang juga juru kampanye Partai Gerindra Balikpapan, mengajak warga dan simpatisan untuk dapat menyalurkan hak politiknya di pilwakot Balikpapan dengan mencoblos pasangan Rahmad Masud-Thohari Aziz pada 9 Desember mendatang.

Bacaan Lainnya

“Saya mengajak pada tanggal 9 Desember adalah hari yang mana itu hari yang sangat penting bagi kita warga kota Balikpapan. Dimana hari itu kita akan memilih pemimpin yang akan memimpin kota Balikpapan tentunya Balikpapan semakin maju semakin Sejahtera modern dan juga religius tentunya Insya Allah ada pada diri Bapak Rahmad-Thohari,”kata Rahmatia. Sabtu 21 November 2020.

Rahmatia, menambahkan, warga kota Balikpapan harus pintar dalam memilih kriteria pemimpin untuk Kota Balikpapan. Menurutnya, kedua sosok Rahmad Masud-Thohari memiliki latar belakang pendidikan yang mumpuni.

“Selain terkenal dermawan, keduanya sangat paham dengan kondisi ekonomi kota Balikpapan. Olehnya itu saya mengajak terkhusus warga yang berada pada RT 21 dan RT 22 untuk bersama-sama memberikan hak suaranya pada pasangan Rahmad Masud-Thohari di pilkada 9 Desember mendatang,”Ungkap Rahmatia.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *