Akankah Kotak Kosong Mengukir Sejarah di Pilwalkot Balikpapan, Ini Kata Rahmad Masud

  • Whatsapp
banner 468x60

BALIKPAPAN — Tak memiliki lawan di pilwalkot Balikpapan yang di gelar pada Desember mendatang bukanlah jalan yang muda bagi kedua pasangan Rahmad Masud dan Thohari, yang di usung didukung delapan yakni Partai Perindo, PKB, Partai Demokrat, Gerindra, PKS, PDIP dan Golkar.

Perlahan tapi pasti, dukungan kotak kosong di pilkada Balikpapan kian tidak terbendung. Dan semakin menguatkan tekad masyarakat untuk mencoblos kotak kosong.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Mantan wakil sekretaris DPC PPP Kota Balikpapan, Jamaluddin Ibrahim menyebutkan, Perlahan tapi pasti, dukungan Kokos di Balikpapan, sudah membesar dan menguatkan tekad masyarakat untuk mencoblos Kolom Kosong.

“Tipis memang perbedaan dukungan antara Kokos dan Paslon di Balikpapan Timur, yakni 51% : 49%,”ujarnya. Jum’at 20 November 2020

Menurutnya, Ada beberapa elemen masyarakat yang akan memilih Kotak Kosong atau Kolom Kosong atau yang marak disebut Kokos di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan pada 9 Desember mendatang.

Jamaluddin Ibrahim yang sudah menyatakan resmi mundur dari Partai Berlambang Ka’bah ini pun menyebutkan, Kelompok Milenial dan Pemilih Pemula yang cenderung tertarik pada hal-hal yang baru dan ingin berbuat sesuatu yang baru, yaitu memenangkan Kokos.

“Kelompok masyarakat yang biasanya tidak menggunakan hak pilihnya (Golput), kemungkinan besar akan terpanggil untuk ikut serta menyelamatkan Demokrasi dengan cara ikut berpartisipasi memenangkan Kokos,”Ujarnya.

Sementara itu, Rahmad Masud pun berterima makasih kepada semua simpatisan, Partai Politik, dan semua partai pengusung dan partai pendukung yang memberikan amanah dan kepercayaan bersama Thohari Aziz.

“Semoga kepercayaan ini bisa dilaksanakan sebaik-baiknya, dengan penuh tanggung jawab.

Calon tunggal atau ada rival bukan masalah, yang penting kita bangun Balikpapan bersama-sama Gotong Rayang membangun Kota Yang Layak Huni, dan Modern dalam bingkai Madinatul Iman,” ungkap Rahmad Masud.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *